Ciri Ciri Sifilis Pada Pria

Ciri Ciri Sifilis Pada Pria - Orang yang terkena penyakit sipilis pada awalnya akan nampak luka pada bagian intim atau alat kelaminnya. Bila tidak ditangani semenjak dini karenanya penyakit tersebut akan menyerang pembuluh darah kemudian merusak otak, jantung, hati, sistem syaraf, mata, tulang dan persendian.

Obat sopilis


Penyakit ini tidak mudah diobati dengan sembarang obat, dapat-dapat pun jadi kian parah nantinya. Metode menyelesaikan Penyakit Raja Singa yang paling aman merupakan dengan pengobatan natural di Toko De Nature Indonesia yang tak menyebabkan efek samping dan aman bagi kesehatan tubuh Anda.


Selain itu juga obat yang di konsumsi seharusnya obat yang terpercaya, terstandar dan mutunya terjamin. Natural yang paling ideal untuk mengobati penyakit ini ialah dengan Natural natural tanpa campuran bahan kimia sedikitpun (100 % Selalu) baca juga Ciri Ciri Sipilis Pada Wanita

Penyakit sipilis
Sipilis menular melalui relasi seks karena sipilis menular melewati kekerabatan seks karenanya orang yang menyukai melakukan relasi seks dengan berganti-ganti pasangan mempunyai resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melewati relasi baik dari anal, oral, rektum dan vaginal.

Infeksi terpenting diperoleh kalau ada kontak segera dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis memiliki beberapa stadium infeksi. Sebagian terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, adalah masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut “chancre” sekitar 9-90 hari, lazimnya rata-rata dikala 21 hari sudah tampak.
Penyebab Sipilis
Sipilis disebabkan oleh adanya kuman yang bernama Treponema pallidum, kuman ini akan masuk kedalam tubuh penderita cuma melalui hubungan seks.

Pencegahan Sipilis

  • Sesudah pakai kondom saat terkait seks.

  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda perihal

  • Seks yang aman.

  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melaksanakan seks dengan orang lain

  • Batasi pasangan seks anda.

  • Lakukan percobaan penyakit menular seksual secara terstruktur .

  • Selain wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang kerap kali ‘jajan’ di luar.


Gejala Sipilis
Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 pekan sesudah kekerabatan seks. Gejala ini akan sirna dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menampilkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Sebagian 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan dapat lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita :

  1. Keluarnya cairan yang tak normal dari saluran kencing atau liang senggama (Keputihan yang banyak, beraroma amis, berwarna putih kehijauan )

  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berkaitan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah jernih

  3. Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tak menampakkan gejala yang terang atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan

  4. Komplikasi berupa bartolitis, merupakan membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.

  5. Komplikasi bisa ke atas menyebabkan kemandulan, sekiranya ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Kecuali itu baik pada wanita atau pria bisa terjadi infeksi sistemik ( segala tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.

  6. Pada ibu hamil, apabila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi bisa terinfeksi, kalau tidak pesat ditangani bisa menyebabkan kebutaan


Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria :

  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.

  2. Nyeri selama kekerabatan seksual atau pada ketika membuang air kecil.

  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.

  4. Nyeri pada tempat sekitar dubur pada orang-orang yang biasa melaksanakan anal sex.

  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, dubur, kerongkongan dan lidah.

  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.

  7. Sesudah atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.

  8. Sekiranya lepuh kecil pada tempat kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).

  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.

  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat ditunjukkan kenapa, keringat malam, berat badan menurun.


Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita
Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.
Obat sopilis

Stadium satu.
Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan berair di daerah organ intim wanita, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di daerah spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Beberapa sebagian minggu, chancre hal yang demikian akan menghilang. Stadium ini adalah stadium yang amat menular.baca juga Ciri Ciri Kencing Nanah Pada Wanita

Stadium dua.
Kecuali sifilis stadium satu tidak diobati, lazimnya para penderita akan mengalami ruam, terpenting di telapak kaki dan tangan. Mereka juga bisa menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, organ intim wanita dan anus. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini umumnya berlangsung selama satu hingga dua pekan.
Stadium tiga.
Selain sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Tapi ini berarti bahwa segala gejala penyakit akan menghilang, tetapi penyakit hal yang demikian sebetulnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di segala

Stadium empat.
Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke segala tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Pengobatan Sipilis

Berikut ini ada sebagian tipe obat yang biasa diaplikasikan pada penderita penyakit Sipilis /raja singa:

1. Natural Sipilis Antibiotik

Obat sopilis

Antibiotik adalah tipe obat untuk penderita penyakit sifilis yang dikasih pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah kuman. Selain itu antibiotik juga bisa menolong meningkatkan tenaga bendung tubuh supaya penyakit sifilis tak bertambah parah.

 Melainkan selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan dikasih obat lain oleh dokter cocok dengan kebutuhannya. Bernanah perlu diamati oleh pasien yakni keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena sekiranya tak teratur dan tidak hingga habis, karenanya pasien sepatutnya mengulangi lagi jangka waktu konsumsi antibiotik hal yang demikian

2. Natural Sipilis Penisilin Procain
Penisilin procain merupakan obat yang biasa diberi oleh dokter pada penderita penyakit sifilis pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberi pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingi dengan pemberian antibiotik.

3. Alami Sipilis Azithromycin
Azithromycin merupakan obat yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain cuma saja wujudnya kapsul. Kapsul ini bagusnya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri sifilis.
4. Natural Sipilis Herbal
Alami herbal yakni wujud opsi dari obat penyakit sipilis. Alami herbal bisa diramu dari apa saja. Malah, yang khususnya obat tersebut minimal mengandung zat yang bisa melemahkan bakteri. Ada sebagian macam tanaman yang mampu mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.

Pengobatan penyakit sifilis dapat dikerjakan dengan beragam sistem. Situs dengan obat sipilis herbal maupun obat kimia. Natural penyakit sifilis bahkan dapat ditemukan di beberapa apotek dan warung obat diluar rumah sakit.  itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia lazimnya mereka sembuh sebagian dikala. Bahkan penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi menggunakan Alami Antibiotik Kimia namun tidak sembuh sebab Alami Antibiotik Kimia telah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Alami Herbal.

Obat sopilis

Natural Sipilis Gang Jie dan Gho Siah yakni produk herbal orisinil Indonesia yang telah terbukti sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau   dan Keputihan Berlebih dengan pesat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Tetapi hal yang demikian ditunjukkan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/-2.


Berbelanja di De Nature Indonesia

  1. Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menerapkan metode manual yang simpel Telp / SMS

  2.  kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti website lain.  ada peta nya

  3.  kami sudah ada dan berjalan semenjak Februari 2009 berarti telah berjalan lebih dari 5 tahun

  4. Kami memakai 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami terang, kami melaksanakan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)

  5. Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang betul-betul terpercaya.

  6. Foto produk yang di situs kami mengaplikasikan FOTO produk absah bukan foto asal comot di google

  7. Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

  8. Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, prov. jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.



Hubungi Custemer Kami Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pengorderan silakan sms, whatsap/bbm
hubungi kami


Sembuhkan penyakit sipilis Anda sebelum parah, separah apapun penyakit yang Anda derita bisa disembuhkan jika Anda ingin berupaya mengobatinya.



Demikian yaitu bacaan tentang Ciri Ciri Sifilis Pada Pria yg dapat kami rangkumkan utk Bapak/ Ibu semua. Semoga ulasan tersebut bermanfaat serta bisa menambah ilmu untuk kita semua.

 
Chat WhatsApp